Entri yang Diunggulkan

Pameran Onlie KKN 98 Desa Petereman Kecamatan. Modung Kabupaten Bangkalan

Pameran Onlie KKN 98 Desa Petereman Kecamatan. Modung Kabupaten Bangkalan Program Kerja Utama kelompok KKN 98 adalah membuat bakso lele d...

Selasa, 07 Agustus 2018

LELAH MENJADI LILLAH ALA KKN 98

Lelah Menjadi Lillah Ala KKN 98


 Kegiatan Gerakan Bersih Masjid (Rayunita W.P)

BANGKALAN – Rabu (25/07/2018), pukul 08.00 WIB, kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) 98 Universitas Trunojoyo Madura (UTM) sedang melakukan program kerjanya yaitu Gerakan Masjid Bersih di Desa Patereman, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan.
Kegiatan tersebut dilakukan di 10 masjid yang berada di Desa Patereman. Kelompok KKN 98 mengadakan program kerja (proker) ini bertujuan untuk lebih mendekatkan antara anak-anak KKN 98 dengan masyarakat Modung, khususnya warga Desa Patereman. Selain itu, kegiatan ini dilakukan agar memberikan kenyamanan dan ketertarikan kepada warga Desa Patereman untuk beribadah di masjid.
“Proker ini sangat bagus, bisa dilihat langsung oleh warga sekitar. Pertama kalinya ada program kerja bersih-bersih masjid yang dilakukan oleh anak-anak KKN di desa ini. Bekerja sambil beramal”. Ujar Bapak Hj. Anas selaku wali kepala Desa Patereman. (RWP)

0 komentar:

Posting Komentar